oleh

Guru dan Staf MTsN Borong Juara

Dalam Rangka HAB ke-72

LINGGAU POS ONLINE, KALI SERAYU – Tidak hanya siswa-siswi yang rutin meraih prestasi, guru dan staf MTsN Lubuklinggau pun mampu menorehkan prestasi dan membuat bangga madrasah di bidang olahraga pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lubuklinggau tahun ini.

Pasalnya, guru dan staf putra serta putri MTsN Lubuklinggau berhasil memboyong tiga prestasi pada pertandingan futsal dan bola voli dilaksanakan pada 14-15 Desember 2017 di MAN 2 Lubuklinggau.

Diantaranya Juara 1 Voli Putri, Juara 2 Voli putra dan Juara 1 futsal yang berhasil diperjuangkan oleh bapak-ibu guru staf MTsN Lubuklinggau.

Kepada Linggau Pos, kepala MTsN Lubuklinggau, Muslim mengatakan sangat bangga dan senang dengan apa yang telah diraih guru dan stafnya tersebut dalam event HAB ini.

“Alhamdulillah, apresiasi untuk rekan-rekan guru dan staf, kita merasa bangga dengan tim-tim kita yang berhasil meraih juara. Saya berharap keberhasilan ini bisa menjadi motivasi untuk mereka agar bisa lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Walaupun, lanjutnya, sebenarnya pada pertandingan ini mereka tidak terlalu melakukan persiapan yang matang dan hanya spontanitas untuk mengikuti event ini.

“Tapi saya berharap, di tahun berikutnya mereka bisa lebih melakukan persiapan yang lebih baik lagi. Karena saya yakin guru dan staf di MTsN adalah guru dan staf yang sangat berpotensi, mereka tidak hanya ahli dalam menjadikan anak-anak didiknya meraih prestasi, tetapi mereka juga mampu meraih prestasi di bidang keahliannya masing-masing,” jelasnya.

Muslim menambahkan, pada momen HAB ke-72 ini, Ia juga mengharapkan kepada semua rekan guru dan staf di MTsN agar dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Semangat dalam memeriahkan HAB ke-72 tahun ini, diharapkan bisa dimaknai para guru dan staf, dengan semakin membangkitkan semangat serta motivasi untuk melakukan perbaikan-perbaikan serta evaluasi diri, sehingga kedepannya para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN Kemenag Lubuklinggau dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi untuk kemajuan Kementerian Agama Lubuklinggau,” harapnya.

Tidak hanya itu saja, tim MTsN Lubuklinggau juga berhasil meraih juara ketiga dalam lomba penyajian masakan pindang ikan yang digelar dalam rangka HAB ke-72 di Kantor Kemenag Lubuklinggau. Selain itu MTsN Lubuklinggau juga turut berpartisipasi dalam kegiatan lainnya, seperti jalan santai, donor darah, anjangsana ke panti asuhan dan kegiatan lainnya. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita