oleh

Guru dan Staf MAN 2 Terima Satya Lencana

LUBUKLINGGAU – 12 Guru dan Staf MAN 2 Lubuklinggau menerima Satya Lencana, Kamis (3/1). Penghargaan itu diserahkan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe pada Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-73 di Stadion Mini Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Kamis (3/1).

Mereka menerima penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun. Ada 29 ASN di lingkungan Kemenag Kota Lubuklinggau yang mendapat penghargaan yang ditandatangani Presiden RI Ir H Joko Widodo.

Dua belas orang guru dan staf tersebut adalah Saipul Basin, Hj Arina Suyetty, Epta Rospalena, Hj Samsuarni, Nur Asiah, Sayuti, Selvia Andriyani, Nurmiati, Siti Hadida, Hari Rosita, Sukma Dewi, dan Haryanti Gustiani.

Saipul Basin yang menerima Satya Lencana Karya Satya Kategori 20 Tahun berharap dengan penghargaan ini, para guru dan staf di MAN 2 lebih profesional lagi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

Saipul juga sangat bersyukur atas diraihnya penghargaan Satya Lencana ini.

“Alhamdulillah, sudah 20 tahun saya dibesarkan dan ditempa oleh Kementerian Agama. Penghargaan ini juga berkat dukungan dari keluarga dan semua pihak, rekan kerja, sehingga selama mengemban tugas di Kemenag tidak ada permasalahan yang berarti. Saya pokoknya sangat luar biasa bersyukur,”ucapnya. (rrf)

Rekomendasi Berita