oleh

Gurihnya Bebek ‘Baper’ Gigit Kitchen

Owner Gigit Kitchen, Wahyu Hidayat

“Member card ini adalah bukti bahwa pengunjung Gigit Kitchen adalah sahabat dari Gigit Kitchen. Dan berhak mendapatkan potongan 10% setiap menunjukkan member card ini….”

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Memiliki hobi kuliner ternyata bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Khususnya di Kota Lubuklinggau saat ini bisnis kuliner semakin diminati. Salah satunya adalah Gigit Kitchen.

Opening pada 17 November lalu, gerai yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini menyediakan beragam menu yang mampu menggugah selera. Nama gerainya pun berasal dari ide sang owner.

“Sengaja diberi nama Gigit Kitchen, karena saat awal kita memakan makanan pastinya dengan cara digigit. Dari gigitan pertama itu kita akan tahu kelezatan makanan tersebut. Kita menyediakan menu Varian Bebek, nasi goreng, aneka ayam, dan aneka ikan,” ungkap owner Gigit Kitchen, Wahyu Hidayat pada Linggau Pos, Kamis (23/11).

Walau belum ada satu bulan buka, gerai satu ini cukup diminati bagi pecinta kuliner di kota Lubuklinggau. Mulai dari remaja hingga dewasa.

“Pertama kali opening kemarin kita tidak menyangka bahwa antusias masyarakat kota Lubuklinggau cukup tinggi. Menu yang sedang di gemari saat ini adalah Bebek Baper Bali. Inilah keunikan kita. Kita menggunakan kata yang sedang happening saat ini. Kata ‘Baper’ di Gigit Kitchen berbeda dengan ‘Baper’ (bawa perasaan) yang sedang umum saat ini. Baper di Gigit Kitchen adalah Bawaan Laper. Dan bebek Baper ini adalah bebek utuh satu ekor lengkap dengan lalapan dan sambal. Di Gigit Kitchen juga gratis tambah lalapan dan sambal sepuasnya,” jelas pria yang hobi kulineran ini.

Wahyu juga mengaku saat ini Gigit Kitchen memberikan promo berupa, gratis member card untuk 10 pengunjung pertama. Promo ini berlaku hingga akhir bulan November ini.

“Member card ini adalah bukti bahwa pengunjung Gigit Kitchen adalah sahabat dari Gigit Kitchen. Dan berhak mendapatkan potongan 10% setiap menunjukkan member card ini. Dan kita berikan secara cuma-cuma untuk 10 pengunjung pertama setiap harinya. Dan ini kita lakukan hingga Akhir bulan November,” imbuhnya.

Untuk kokinya sendiri, Gigit Kitchen menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memang ahli dibidangnya.

“Karena saya hobi kuliner, jadi sebelum saya memilih koki, saya Training dulu. Dan saya cicipin hasil masakannya baru saya berani memilih dia sebagai koki Gigit Kitchen,” kata pria kelahiran 1986 ini.

Kedepannya demi memberikan kenyamanan, Gigi Kitchen menampilkan live band di setiap malam Minggu.

“Pasti akan ada hiburannya di setiap malam Minggu. Kita juga sediakan free wifi, jadi pengunjung bisa menikmati makanan sekaligus berselancar Internet,” papar Wahyu.

Untuk anda yang penasaran dengan cita rasa di Gigit Kitchen anda bisa langsung mengunjungi gerainya. Nikmatnya terasa hingga gigitan terakhir. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita