oleh

Gubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau Hadirkan Takjil Gratis

-Ekbis-178 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Saat tiba waktu berbuka puasa, kalian akan mencari beberapa makanan sehat dan lezat. Berbuka Puasa merupakan waktu yang ditunggu-tunggu. Gubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau solusinya.

Manager Gubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau, Fadli kepada linggaupos.co.id mengatakan,”Untuk program buka puasa Gubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau seperti biasa, seperti tahun-tahun sebelumnya yakni takjil gratis seperti minuman dan kurma yang kami siapkan,”katanya.

Fadli menjelaskan untuk kegiatan di sore hari menjelang berbuka puasa ada hiburan musik religi hingga menjelang salat Magrib, Gubuk Mang Engking Seberoyot Lubuklinggau mulai buka pukul 15.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

Lanjutnya, Fadli menambahkan untuk menu terbaru kami yakni udang ungkep yang kita sajikan dengan bumbu khas daerah sini dan merupakan makanan andalan kami disini.

“Untuk booking kami sarankan harus punya menu terlebih dahulu supaya bisa disajikan dan untuk booking bisa menghubungi HP: 082280061444, akan kami jadwalkan,”katanya.

Harapannya supaya ada keberkahan di bulan suci ramadan, bisa jadi daya tarik tersendiri untuk konsumen kami.

Nah bagi anda yang ingin mencicipi menu berbuka puasa yang ada di Gubug Mang Engking Seberoyot yang beralamat di Jl. Raya Tugumulyo Kelurahan Siring Agung Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, atau bisa mengunjungi FB:Mang Engking Lubuklinggau, IG:Mang Engking Lubuklinggau.(*)

Rekomendasi Berita