oleh

Gubernur Sumsel Resmikan 41 Item Pembangunan Infrastruktur di Empat Lawang

LINGGAUPOS.CO.ID – Sebanyak 41 Item infrastruktur pembangunan di Kabupaten Empat Lawang dengan pembiayaan APBD Provinsi Sumsel tahun 2019-2020 diresmikan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Rabu (21/04/2021).

Dengan anggaran tahun 2019 menelan dana Rp94.452.000.000, sedangkan anggaran di tahun 2020 menelan dana sebesar Rp134.885.847.862.

Didalam 41 item itu diantaranya yakni perbaikan Jalan poros Noerdin Pandji yang menghubungkan Kecamatan Tebing Tinggi – Pendopo yang sampai saat ini masih mengalami kerusakan dari yang ringan sampai terparah.

Gubernur HD mengungkapkan HUT Empat Lawang ke-14 dan Pemprov Sumsel memberikan hadiah 41 item pekerjaan. “Dan tadi kita sudah resmikan dan saksikan oleh semua, didalam pelaksanaan ini tentu masih belum cukup apa yang kita bangunkan apa yang kita perbuat pasti dibutuhkan lagi oleh masyarakat,” katanya.

Maka lanjutnya, dari daftar ini sampai 2021 nanti, saya berharap di tahun 2021 ini akan lebih banyak lagi, baik itu kuantitas maupun kualitas yang kita bangunkan.

“Kita tau Empat Lawang dengan APBD yang sangat terbatas sebagai kabupaten baru, tentu perlu sentuhan secara khusus agar kabupaten ini bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten yang apbd-nya lebih besar,” ungkapnya.

Untuk diketahui Jalan poros Noerdin Pandji saat ini mengalami kerusakan yang cukup serius masih banyaknya jalan yang mengalami kerusakan.

Begitu juga jalan penghubung Kecamatan Tebing Tinggi – Talang Padang juga mengalami kerusakan mengharuskan pengendara harus berhati-hati saat melintas. (*)

Rekomendasi Berita