oleh

Gratiskan Uang Pangkal Bagi Pendaftar

 SMA Yadika Lubuklinggau Terima Siswa Baru

SMA Yadika Lubuklinggau telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2019/2020. Banyak program yang ditawarkan, agar anda berkesempatan mendapat gratis maupun diskon uang pangkal masuk sekolah terakreditasi A ini.

Laporan Sulis, Watervang

SMA Yadika terletak di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Program gratis uang pangkal berlaku bagi calon siswa yang mendaftarkan diri Januari-April 2019. Reward itu diberikan sebagai apresiasi. Program ini berlaku untuk semua pelajar, baik alumni SMP/MTs sederajat di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan sekitarnya.

“Ini program Hari Ulang Tahun (HUT) Yadika ke-43. Jadi kami menggratiskan uang pangkal untuk calon siswa yang mendaftar hingga April 2019. Kami juga akan memberikan diskon khusus bagi pendaftar yang mengikuti Try Out (TO) SMP/MTs Februari 2019 nanti,” jelas Kepala SMA Yadika Lubuklinggau, Suharto saat dibincangi Selasa (8/1).

Program gratis uang pangkal dan diskon khusus peserta TO itu berlaku untuk calon peserta didik baik dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Mura maupun Muratara.

“Tahun ini kami buka kuota 160 anak yang akan ditampung dalam empat kelas. Target kami semoga tercapai. Sebab, ini peluang berharga,” jelas Suharto.

Ia memastikan sekolah di SMA Yadika tak sia-sia. Sebab, didukung tenaga pendidik yang profesional di bidangnya. Dari sisi fasilitas pun lengkap. Bahkan siswa-siswi difasilitasi untuk mengembangkan minat dan bakatnya melalui ekstrakulikuler. (*)

Rekomendasi Berita