oleh

Grand Opening, Pondok Vape Marga Mulya Hadirkan Promo Liquid Mulai Rp50 Ribu

-Ekbis-359 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Pondok Vape membuka cabang baru di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II (Depan Showroom Raja Auto). Grand Opening dilaksanakan Senin (3/8/2020).

Owner Pondok Vape Marga Mulya, Arianto kepada linggaupos.co.id mengatakan, “Alhamdulilah Pondok Vape Marga Mulya hari ini kita sudah grand opening. Khusus Grand Opening kami berikan promo,” katanya.

Adapun promo yang ditawarkan yakni liquid 60 ml/30 ml saltnic cukai, belanja mod/pod gratis, liquid berpita cukai, liquid 100 ml cukai mulai Rp75 ribu, liquid 60 ml cukai mulai Rp50 ribu, gratis t-shirt dengan pembelanjaan tertentu dan promo ini berlaku sampai persediaan masih ada.

Arianto menceritakan Pondok vape ini merupakan usaha keluarga, usaha dirinya dari nol sampai saat ini dan khususnya di Kota Lubuklinggau ada dua cabang yakni di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I atau didepan King’s Futsal dan di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II (Depan Showroom Raja Auto).

“Awalnya fokus satu pondok vape, lihat prospek yang datang dan minta buka cabang lagi itu tinggi, cabang ke dua ini di Lubuklinggau kebanyakan permintaan dan minat dari masyarakat kota Lubuklinggau,” tuturnya.

Insya Allah di Pondok Vape Marga Mulya ini lengkap semua barang dan peralatan vape, Pondok Vape Marga Mulya mulai buka pukul 10.00 Wib hingga pukul 22.00 WIB.

“Tidak pernah terpikiran bisa ada 14 cabang, untuk kendala selama ini yang dialami tim kalau tim tidak kompak, mungkin tidak bisa sebesar ini,” ungkapnya.

Kami selalu update menu vape terbaru, sedangkan untuk pelayanan terbaik kami 3S (Senyum, Salam, Sapa) dan disini juga melayani edukasi tentang vape. “Untuk pengunjung yang datang ke sini harus berusia 18 tahun keatas dan harus membawa KTP, jadi kami bukan asal jual saja dan Pondok Vape ini merupakan cabang ke-14,” tegasnya.

Adapun grup pondok vape yakni Loqotum, Silver Vape Palembang, Solihin Vape Store, Warung Kebul, Class Vape, Kios Vape Palembang, Juragan Vape Palembang, Zona Vape Store, Tugu vape yang satu grup dibawah naungan Pondok Vape Grup.

“Harapan ke depannya akan menambah cabang lagi di seluruh daerah, sosial media harus update terus dan menambah lapangan kerja,” harapnya.

Bagi kalian yang ingin mencari liquid langsung saja kunjungi Pondok Vape yang beralamat di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II (Depan Showroom Raja Auto) atau di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I atau didepan King’s Futsal atau bisa hubungi HP: 0822 8143 3300 / 0821 7615 2967 atau bisa juga mengunjungi pondok_vape_margamulya.(*)

Rekomendasi Berita