oleh

Grand Opening Point Cafe Indomaret Garuda

BANDUNG KIRI – Jumat (28/12) Region Senior Manager Region 8 Suhendra meresmikan Point Cafe Indomaret Garuda. Lokasinya di Jalan Garuda, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat.

Peresmian Point Cafe Indomaret Garuda ditandai dengan pengguntingan pita oleh Region Senior Manager, Suhenda.

Hadir dalam acara itu, Tondo Saputro BM Palembang, Firman Mulyana DBM Palembang dan Supandi DBM Palembang dan masyarakat setempat.

Marketing Indomaret Cabang Palembang, Peter mengatakan Grand Opening Point Cafe Indomaret Garuda memberikan diskon 50 % all varian yang tersedia di poin cafe.

Point Cafe Indomaret merupakan cafe yang menyediakan menu coffee seperti hot/ice coffee dengan pilihan rasa seperti capuccino, cafe late, tropical kiwi, mango paradise, dan long black. Ada juga Point Cafe dengan rasa green tea late, crunchy caramel frappe, epresso frape, cookies dan cream.

Selain itu ada kopi cold brew dengan varian rasa GREEN tea frppe, choco banana frappe, avocadofee, point colt brew, black lemon. Ada juga ice coffee dengan varian rasa mocha, lemon tea, dan espresso.

Peter menambahkan untuk Kota Lubuklinggau Point Cafe hanya di Indomaret Garuda ini baru pertama kali buka karena potensi di Lubuklinggau banyak cafe dan anak- anak muda yang hobi nongkrong sehingga dibuat Point Cafe di dalam Indomaret.

Point Cafe merupakan salah satu produk Indomaret, dan baru ada enam di Sumsel. Point Cafe keenam itu ya di Indomaret Garuda Lubuklinggau.

Terbukti setelah diresmikan Point Cafe Indomaret ‘diserbu’ oleh konsumen. Bagi penikmat kopi jenis kopi cold brew aman untuk dikonsumsi meski bagi penderita maag. (adi)

Rekomendasi Berita