oleh

Grand Opening Oppo Store Meriah

Grand Opening Oppo Store berlangsung meriah. Peresmian Oppo Store di lantai GF Lippo Plaza, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau dilakukan oleh Regional General Manager Oppo cabang Bengkulu, Riyant Lisano, Jumat (22/12).

Riyant Lisano mengatakan bahwa Oppo Store dapat melayani secara langsung konsumen untuk membeli produk Oppo di Kota Lubuklinggau. Selain itu, OS juga menyediakan aksesoris original dari Oppo dan konsumen bisa konsultasi jika ada keluhan terhadap produk Oppo.

Diungkapkan Riyant Lisano, soft launching OS dibuka pada 5 September 2017.

“Pada hari ini (kemarin,red) kita lakukan grand opening. OS di Kota Lubuklinggau ini adalah OS terbesar kedua di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Dengan dibukanya OS di sini semoga kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Dengan melihat animo masyarakat Kota Lubuklinggau penjualan produk Oppo banyak diminati,” ungkapnya.

Ditambahkannya, produk Oppo yang lagi booming di masyarakat yakni F5, untuk F5 itu sendiri ada 3 series antara lain, F5 Youth, F5 4GB, F5 6GB.

“Kami bangga akan prestasi Oppo dalam penjualan, bahagia sekali saat melihat grand opening Oppo dengan melihat antusias masyarakat yang langsung berdatangan ke OS, melihat peserta lomba yang penuh dengan semangat mengikuti lomba yang disediakan oleh Oppo,” jelasnya.

Menurutnya, banyak masyarakat memiliki minat untuk membeli produk Oppo. Semoga masyarakat tetap setia pada produk Oppo Indonesia.

“Dengan adanya OS ini masyarakat tidak perlu pulang pergi Lubuklinggau-Bengkulu, masyarakat bisa langsung datang ke OS,” ucapnya.

“Semoga tahun 2018 nanti pengunjung Lippo Plaza semakin ramai dan untuk pengunjung yang berdatangan ke OS juga ramai dan Oppo menjadi penjualan terbaik se-Indonesia,” harapnya.

Selain OS, Oppo juga sudah membuka cervice center di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

“Kalau ada keluhan-keluhan pada produk Oppo silakan datang ke service center atau ke OS,” ajaknya.

Supervisor Sales Area Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Lebong, Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Lubuklinggau, Iqbal Fatwa menyampaikan bahwa dalam acara Grand Opening Oppo ada lomba mewarnai tingkat TK/PAUD dan Ambassador Oppo.

Juri lomba mewarnai Ramadani Wijaya sedangkan juri Ambassador Oppo yakni Tomy Herbanda, Dwi Pramono dan Anggun Frezkilia.

”Peserta ambassador Oppo diseleksi sampai 10 besar, empat sampai sepuluh besar akan mendapatkan sertifikat, dan menjadi juara satu, juara dua dan juara tiga akan mendapatkan sertifikat, piala, uang pembinaan, goodie bag, dan selempang,” katanya.

Acara tersebut dimeriahkan disk jocky (DJ), Ian dan rapper, Opie dan Gery asal Bengkulu, untuk membuat acara semakin meriah dan bersemangat.

Pemenang lomba mewarnai juara I Suci Maharani dari TK Az-zahra, Juara II Aldo Iqrom Malani anak PAUD Ananda Kids, Muara Beliti, Juara III Cita dari TK Negeri Pembina I. Pemenang fashion show Icon Oppo juara I Salsa, Runner Up I Jasseline, Runner Up II Kharisa, harapan I Syealia, harapan II, Fhey, harapan III, Hengky. (CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita