oleh

Grand Opening Kantor Agen Lubuklinggau

Zafa Tour Berkomitmen Berikan Pelayanan Umrah Terbaik

GRAND opening Kantor Agen Perwakilan Zafa Tour Lubuklinggau berlangsung dengan sukses karena dihadiri langsung oleh tamu-tamu penting di wilayah Kota Lubuklinggau.

Hadir dalam grand opening tersebut, Asisten II Pemerintah Kota Lubuklinggau sekaligus Ketua Masjid As-Salam H Ibnu Amin, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan H Marzuki Syamsum, Ketua RS Siti Aisyah dr H Mast Idris Usman, Manager Marketing dan Kemitraan Zafa Tour Pusat H Rifhan Zianul Hab, anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Kepala Kementerian Agama Kota Lubuklinggau yang diwakili oleh Kepala Seksi Haji dan Umrah H Hasbi Syaidina Ali, Camat Lubuklinggau Timur I Henny Fitrianti, owner Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Ananda sekaligus Kepala Kantor Agen Perwakilan Zafa Tour Lubuklinggau, Asri Yeni didampingi sang suami dr H Desmi Gunawan, tokoh agama, H Abdul Aziz Bei merupakan orang tua dari Asri Yeni serta seluruh masyarakat calon jemaah Zafa Tour Lubuklinggau.

Kehadiran Zafa Tour di Kota ‘Sebiduk Semare’ ini, ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Karena, Zafa Tour mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara grand opening Kantor Agen Perwakilan Zafa Tour Lubuklinggau ini. Kita menyelenggarakan grand opening ini dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa saat ini travel umrah Zafa Tour sudah ada di Lubuklinggau,” kata Asri Yeni kepada Linggau Pos, Sabtu (24/3).

Selain itu, hadirnya Zafa Tour di Kota Lubuklinggau untuk mensyiarkan kepada masyarakat di wilayah Musi Rawas-Lubuklinggau-Muratara agar bisa bersama-sama menuju Baitullah dengan menggunakan jasa Zafa Tour.

“Saya termotivasi untuk membuka Agen Zafa Tour di Lubuklinggau ini, karena seluruh sarana dan prasarana sudah tersedia di daerah kita ini, kantor Imigrasi tempat membuat passpor ada di Musi Rawas, yang bisa ditempuh hanya memakan waktu 20 sampai 30 menit. Kemudian, bandara, kereta api, juga ada di Lubuklinggau. Begitu juga pemeriksaan kesehatan jemaah juga akan kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semua ini tentu saja dapat mempermudah kita dalam melayani masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah,” katanya.

Maka dari itu, Asri Yeni berharap kedepan Zafa Tour bisa semakin maju dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin berangkat umrah.

Sementara itu, Manager Marketing dan Kemitraan Zafa Tour Pusat, H Rifhan Zianul Hab mengatakan bahwa Zafa Tour sudah ada sejak tahun 2014 yang lalu.

“Dari tahun ke tahun kami terus belajar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Apalagi, saat ini Zafa Tour sudah mengantongi izin langsung dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Sehingga, Zafa Tour bukan travel yang tipu-tipu seperti yang marak di pemberitaan saat ini,” tuturnya.

Bahkan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik, Kantor Pusat Zafa Tour bukan berada di Pulau Jawa. Akan tetapi, Kantor Pusat Zafa Tour berada di Kota Palembang.

“Kami berikan kualitas yang terbaik kepada masyarakat, mulai dari keberangkatan ke tanah suci, katering selama melaksanakan umrah, hingga kembali ke tanah air. Walaupun harga yang kita tawarkan sangat terjangkau, akan tetapi kita tetap mengutamakan kualitas,” imbuhnya.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kota Lubuklinggau, H Marzuki Syamsum mengatakan bahwa ibadah umrah salah satu dari ibadah yang tentunya memiliki nilai yang sangat luhur dan mulia.

“Oleh karena itu, harus dilaksanakan dengan khusyuk dan sabar, kita juga harus teliti dalam memilih agen umrah, jangan sampai tergiur dengan fasilitas yang diberikan,” ucapnya.

Maka dari itu, sejak awal di dirikan Zafa Tour berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaah umrah.

“Dan alhamdulillah sampai saat ini, animo masyarakat dari hari ke hari terus meningkat dalam memberikan kepercayaannya,” tutupnya. (06)

Rekomendasi Berita