oleh

Grand Opening Es Teh Indonesia Berlangsung Sukses dan Meriah

-Ekbis-400 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Kabar gembira telah hadir di Kota Lubuklinggau, Es Teh Indonesia yang beralamat di Jl Yos Sudarso depan Zoya Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, grand opening dibuka langsung oleh Trainer Es Teh Indonesia, Hannisa dan Owner Es Teh Indonesia Lubuklinggau, Soni Dewantara, Jumat (16/10/2020) pukul 10.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib berlangsung sukses dan meriah.

Trainer Es Teh Indonesia, Hannisa kepada linggaupos.co.id mengatakan,”Alhamdulillah dalam acara Grand opening kemarin berlangsung Lancar dan meriah dan kami mengundang Anak yatim dan melakukan doa bersama dengan mengajak masyarakat sekitar untuk mencicipi Varian es teh indonesia,”katanya.

Sementara itu Owner Es teh indonesia Linggau, Soni Dewantara mengatakan jika ini adalah Cabang ke 105 es teh indonesia dan kami sangat bersyukur antusias masyarakat Kota Lubuklinggau sungguh luar biasa saat soft opening dan semoga lancar terus kedepannya.

“Khusus di hari ini (16/10/2020) Es Teh indonesia ada ‘Promo Buy one Get one ‘, harganya mulai dari Rp6 ribu dan Es Teh indonesia ini tehnya itu benar0-benar teh pilihan dan original terjamin,”jelas Nissa.

“Harapannya semoga tetap lancar, penjualan tetap meroket dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen khususnya warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya,”tutup Nissa.(*)

Rekomendasi Berita