oleh

Grand New Xenia Lebih Mewah

TABA KOJI – Dealer Encar Daihatsu Lubuklinggau menghadirkan Grand New Xenia. Kali ini, tampilan Xenia lebih stylish, mewah, elegan, dan irit bahan bakar.

Marketing Showroom Daihatsu Lubuklinggau, Mirza, Rabu (16/1) mengatakan Grand New Xenia hadir sebagai mobil kategori low MPV dengan konsep modern, tough dan sporty, sehingga tampak lebih dinamis.

Sisi eksterior, Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta alloy wheel, memberikan tampilan yang lebih dinamis. Desain baru lampu depan (headlamp) dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp, membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.

Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone.

Dengan disematkannya tombol pengaturan audio pada posisi setir kemudi, power outlet pada baris pertama dan kedua, audio speakers di 6 titik, semakin memberikan kenyamanan dan keasyikan tersendiri saat digunakan berkendara.

Grand New Xenia juga dilengkapi dengan rear camera sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Tak hanya itu, khusus untuk Grand New Xenia1.5, dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Grand New Xenia ini sangat banyak perubahan dari xenia sebelumnya. Mobil Grand New Xenia hadir dengan kapasitas mesin 1500cc, dual VVTI, irit bahan bakar, sudah teruji 14 tahun, produk Astra lebih kurang 14 tahun.

Untuk varian warna yakni ice white, black metalik, silver metalik, dark grey metalik, dark red, blue metalik, bronze metalik, white pearl (tipe R dan R dlx). Sedangkan typenya Xenia 1.3 X std, Xenia 1.3 X deluxe, Xenia 1.3 R std, Xenia 1.3 R deluxe dan Xenia 1.5 R deluxe Alltipe sudah New LED head lamp, dan shark fin antenna.

Untuk Kelebihan dibanding yang lama, seluruh tipe sudah dilengkapi Velg alloy 14″, headlamp sudah LED, pengaturan AC sudah digital, Shark fin antena, Audio 2 din tourchscreen, Power outlet s/d baris ke 2, Audio sterring swich, Retractable Miror (tipe 1.3 dan 1.5 R), Dilengkapi 6 speaker (suara lebih jernih) dan sistem pengereman ABS &EBD.

Nuansa kabin dari Grand Xenia terbaru berwarna duo tone perpaduan warna coklat pada dashboard bagian bawah dan bagian atas dashboard dengan warna hitam. Di tombol pengaturan AC, berubah warna dan saat ini menggunakan warna abu-abu, untuk karpet bawah menggunakan warna hitam.

Dealer Encar Daihatsu Lubuklinggau bekerja sama dengan Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance. Setiap pembelian mobil Daihatsu baik cash maupun kredit, akan mendapatkan kasih free aksesoris, sarung jok, karpet dasar, dan body cover. Disamping penjualan Showroom Daihatsu Kota Lubuklinggau juga menyediakan ganti oli, servis berkala, dan servis ringan.

Untuk mobil ini ready stok di PT Encar Daihatsu. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Sales Encar Daihatsu cabang Kota Lubuklinggau Mirza dengan WA 0812 2614 2668.(adi)

Rekomendasi Berita