oleh

Grand Max Vs Verza, Mayat Tak Dikenal Tewas dengan Kepala Pecah

LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang tidak dikenal, tewas kecelakaan dengan kondisi menggenaskan di Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Minggu (5/7/2020) sekitar pukul 09.45 WIB.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kasat Lantas AKP Sadeli menjelaskan korban tewas saat ini disemayamkan di RSUD Rupit. “Belum diketahui identitasnya, kalau ada yang mengenali harap menghubungi kami,” katanya.

Kecelakaan sendiri terjadi antara mobil Daihatsu Grand Max BH 8024 EM yang dikemudikan Andika Putra (22) warga RT.1/3 Kelurahan Tungkal III Kecamatan Tungkal Ilir Kab Tanjung Jambu Barat Provinsi Jambi dengan sepeda motor Honda Verza warna putih BG 6270 DB.

Sepeda motor milik korban

“Mobil dikemudian Andika melaju dari arah Lubuklinggau sementara korban tidak dikenal dari arah Jambi. Untuk penyebab kecelakaan masih diselidiki,” jelasnya.

Sementara itu informasi di lapangan, akibat kecelakaan itu korban mengalami pecah kepala, bahkan otaknya sampai keluar. Oleh warga setelah kejadian, langsung dilarikan ke RSUD Rupit. (*)

Rekomendasi Berita