oleh

Grand Final Nanti, Siap Harumkan Kota Lubuklinggau

Juara I Lomba Busana Indonesia Ethnic Glamour Fashion Show

Melihat anak-anak bisa berprestasi. Tentu jadi kebahagiaan dan kesyukuran tersendiri bagi orang tua. Seperti yang dialami Serma Syapawi dan Eli Gustimar.

Laporan Aspin Dodi, Lubuklinggau

SYAPAWI dan Gustimar amat bahagia. Kedua puterinya Syaelia Nur Anggrainy dan Syaelia Suja Ai’si Hasna menjadi Juara I pada ajang Indonesia Culture & Tourism Model Ambassador 2018. Tepatnya di Lippo Plaza Lubuklinggau, Minggu (3/12).

Syaelia Nur Anggraini menjadi Juara I Kategori Dewasa sementara Syaelia Suja Ai’si Hasna Juara I Kategori Anak-anak.

Saat diwawancarai Syaelia Nur Anggraini bersama sang adik mengungkapkan rasa bahagia lantaran menjadi juara pertama, mengingat peserta lainnya juga bagus-bagus baik busana maupun dalam penampilan.

“Alhamdulillah senang, terpilih menjadi juara pertama, padahal peserta yang lain bagus-bagus,” ungkap putri yang baru berusia 17 tahun ini, kemarin.

Dengan terpilihnya pada final audisi diantara 25 kota ini, Syaelia Nur Anggraini bersama sang adik, akan berupaya tampil dengan semaksimal mungkin pada ajang grand final di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 25-28 Januari 2018 mendatang. Dengan harapan dapat mengharumkan Kota Lubuklinggau dengan menjadi juara.

“Harapnya pada grand final nanti di mana dihadiri oleh putri Indonesia, kami mampu mengharumkan nama Kota Lubuklinggau, dengan menjadi juara,” ucapnya.

Selain di Lubuklinggau, lomba yang diselenggarakan Avri Devano Nurman Production ini akan dilaksanakan di Palembang pada 9 Desember 2017, Kota Batam 30 Desember 2017 dan Kota Padang Provinsi Sumatera Barat 6 Januari 2018 mendatang.

Bahkan, salah satu juara pada final lomba tersebut akan menjadi wakil Kota Lubuklinggau pada event The Kids Internasional of The Years di Bangkok Thailand April 2018.

Ternyata, bukan hanya prestasi ini yang pernah diraih dua gadis cantik itu. Khusus Syaelia Nur Anggraini yang merupakan siswi kelas XII SMA Negeri 3 Lubuklinggau adalah Duta Wisata Kota Lubuklinggau tahun 2017, Miss Sirkuit 2017, Juara Pertama Pesona Batik Indonesia, Juara III Model Lippo Busana muslim, dan Wakil II Putra-putri SMANJU 2017.

Sementara sang adik, Syaelia Suja Ai’si Hasna yang saat ini duduk di kelas VI SD Negeri 48 Lubuklinggau pernah Juara II Pesona batik Indonesia, Juara III Model Lippo Busana Muslim, Juara I IPA Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat gugus XI kota Lubuklinggau, Juara I Karate Putri pada OSN Tahu 2017, Juara II Karate Putri pada OSN 2016. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita