oleh

Grabcar Berikan Layanan Bintang Lima

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Memberikan pelayanan lebih kepada konsumen, Grab Lubuklinggau memberikan layanan Grabcar Plus. Demikian diungkapkan City Lead Grab Lubuklinggau, Indra Lingga Pratama kepada Linggau Pos, Selasa (25/9).

“Mulai Senin (24/9), khusus Grabcar kami memberikan layanan bintang lima kepada konsumen, melalui layanan Grabcar Plus. Yang berbeda dengan Grabcar, pengemudi Grabcar Plus adalah pengemudi yang selalu mendapatkan bintang lima dari konsumen/penumpang,” katanya.

Mengenai tarif, tidak jauh berbeda dengan layanan biasa.

“Perbedaan tarif sedikit, namun layanan yang didapatkan konsumen tentu berbeda,” jelas Indra, sambil menjelaskan perbaikan sistem yang dilakukan, beberapa waktu lalu, salah satunya untuk memberikan fitur ini.

Jumlah Grabcar di Lubuklinggau, ditambahnya Indra cukup banyak, kendati tidak semua bisa memberikan layanan bintang lima.

“Kalau saat ini rata-rata sekitar 100 yang online, untuk layanan Grabcar dan Grabike setiap harinya,” ia menambahkan.

Karena itulah, dikatakan Indra, kepada konsumen/penumpang jangan ragu untuk memesan angkutan online ini, melalui aplikasi baik untuk Grabcar Plus, Grabcar, Grabike.

Terpisah, City Manager Grab Palembang, Siswantoro menjelaskan, Lubuklinggau adalah kota kedua setelah Palembang, yang sudah ada layanan Grab.

“Setelah itu, baru kami ke Prabumulih dan saat ini sedang proses di Lahat,” ia menambahkan.

Selain itu, khusus di Palembang, saat ini Grab sudah pisah dipesan di Bandara SMB II Palembang.

“Sudah ada beberapa bandara yang ada layanan Grab, khusus di Sumsel, baru di Bandara SMB II Palembang,” tambahnya. (end)

Rekomendasi Berita