oleh

Grab Car Kembali Beroperasi

LUBUKLINGGAU – Setelah melakukan aksi mogok selama 8 hari, akhirnya tuntutan lebih kurang 300 driver Grab Car dikabulkan manajemen Grab Car. Rabu (7/2) driver Grab Car kembali beroperasi.

Perwakilan driver Grab Car, Putra kepada wartawan, Rabu (6/2) mengaku telah dilakukan pertemuan dengan manajemen Grab Lubuklinggau. Dalam pertemuan tersebut manajemen Grab Car menyetujui semua tuntutan driver dan meminta waktu satu minggu untuk merealisasikannya.

“Alhamdulillah, sebelum ada pertemuan kami para driver sudah berkumpul dan menggelar doa bersama. Dan dari pertemuan mereka (Manajemen Grab Lubuklinggau,red) menyetujui semua tuntutan, Kamis (7/2) kami sudah beroperasi lagi,” ungkap Putra.

Tiga tuntutan yang dikabulkan yaitu, pertama pihaknya meminta kenaikan masalah insentif yang mereka rasakan jauh sangat rendah dari daerah lainnya.

Selanjutnya, kedua meminta waktu operasional Grab Car yang semula dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB menjadi 24.00 jam. Dan, meminta manajemen Grab Lubuklinggau menghentikan penerimaan Grab Car, karena jumlah Grab Car saat ini sudah sangat banyak tidak sebanding dengan jumlah penumpang. (NIA)

Rekomendasi Berita