oleh

Golkar Yakin Menangkan Hati Rakyat

PARTAI Golkar Kota Lubuklinggau mendaftarkan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Proses pendaftaran dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Selasa (17/7).

Saat datang ke Sekretariat KPU Kota Lubuklinggau sekitar pukul 20.35 WIB, H Rodi Wijaya, wakil, bendahara, untuk melengkapi syarat didampingi Perwakilan dari unsur Bacaleg perempuan dan beberapa Bacaleg lainnya.

“Alhamdulillah Golkar dari empat Dapil seluruhnya 100 persen terpenuhi dari kuota sebanyak 30 orang. Dari Dapil 1 Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II delapan orang, Dapil 2 Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II tujuh orang, Dapil 3 Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II enam orang dan Dapil 4 Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II sembilan orang,” tutur Rodi, tadi malam.

Untuk Bacaleg unsur perempuan 36 persen sebanyak 11 orang. Rinciannya dari Dapil 1 tiga orang, Dapil 2 dua orang, Dapil 3 tiga orang dan Dapil 4 tiga orang.

“Kami menargetkan perolehan yang maksimal mudah-mudahan masyarakat masih mempercayai Golkar dan Bacaleg dari Partai Golkar, karena kita sudah berbuat, tidak pernah berjanji tapi memberikan bukti,” imbuh Rodi.

Target Golkar, kata dia, bisa memenangkan hati dan harapan masyarakat di masing-masing Dapil.

Karena seluruh kader Caleg yang ada ini tidak bermasalah secara hukum, bukan mantan narapidana dan tidak ada unsur tercela di masyarakat.

“Mereka juga mempunyai semangat tinggi untuk membangun daerah. Oleh karena itu, kami yakin dengan yang kami tawarkan pada masyarakat hari ini saya menjamin tidak memalukan termasuk juga pendidikannya dan kinerjanya pendidikannya ada SMA, Strata Satu (S1), dan S2,” imbuh Rodi. (AE03)

Rekomendasi Berita