oleh

Golkar Usulkan Tiga Nama untuk Pimpinan DPRD Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE – Dalam waktu dekat DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau segera menyampaikan usulan nama, yang akan direkomendasikan untuk menjadi pimpinan di DPRD Kota Lubuklinggau. Tiga nama dari Caleg Terpilih, akan diusulkan ke DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya. Rodi menegaskan, sebelum mengusulkan tiga nama tersebut pihaknya akan melakukan rapat internal terlebih dahulu.

“Ya kami rapatkan dulu, siapa tiga nama yang akan diusulkan. Yang pasti kalau di Golkar, yang diprioritaskan incumbent serta sturktural partai. Secepatnya, surat usulan ini akan segera kita sampaikan ke DPD Provinsi,” ungkap Rodi.

Ia berharap, secepatnya partai bisa menetapkan siapa yang direkomendasikan untuk menjadi pimpinan DPRD di periode selanjutnya. “Harapan kita secepatnya, karena setelah diusulkan ke DPD Provinsi lalu disampaikan ke DPD Sumsel. Nanti, DPP lah yabg menentukan siapa yang mereka rekomendasikan. Mudah-mudahan segera kita ketahui sebelum SK Gubernur untuk dewan yang baru keluar,” tegasnya.

Ia menambahkan, untuk penilaian sendiri di Partai Golkar tidak dilakukan tiba-tiba. “Kalau soal penilaian, di Golkar akan dilakukan sejak awal pengkadera. Loyalitas dan dedikasi selama menjadi kader, yang menjadi penilaian utama,” tambahnya. (*)

Laporan Riena Fitri Maris

Rekomendasi Berita