oleh

Golkar Targetkan 12 Kursi Legislatif

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas (Mura), Firdaus Cik Ola menargetkan untuk jadi pemenang Pemilu 2019, dengan perolehan 14 kursi di parlemen.

Menurut Firdaus, target yang sudah dipatok sangat realistis dengan bertaburnya Calon Legislatif (Caleg) potensial, yang diusung setiap Daerah Pemilihan (Dapil). Sebab, berdasarkan hasil pendataan sementara satu Dapil diprediksi bisa mendulang dua sampai tiga kursi.

“Kabupaten Mura ada enam kursi, dan ditargetkan satu Dapil minimal dapat dua kursi, bahkan ada yang sudah dipatok tiga kursi,” jelas Firdaus.

Selain itu, seluruh Caleg yang sudah ditetapkan dalam Daftar Calon Tetap (DCT) sudah diinstruksikan untuk bergerak di Dapil masing-masing. Metode yang digunakan yakni, bertemu langsung dengan masyarakat untuk menampung semua aspirasi. Selanjutnya, aspirasi ini akan dibawa Caleg ke Partai Golkar untuk dikoordinasikan dengan lima legislator yang saat ini duduk di parlemen, yakni Yuzakir, Ivan Maruli, Firdaus, Samsul Bahri dan Hj Habsorini.

“Bukan hanya itu, seluruh aspirasi yang masuk akan dilanjutkan pada periode berikutnya, yakni 2019-2024,” katanya.

Bahkan, seluruh Caleg diperkenankan menggunakan metode sendiri-sendiri untuk menggaet calon pemilih, demi kemenangan Partai Golkar. Asalkan, tidak bertabrakan dengan sesama Caleg internal, dalam menggaet hati pemilih.

“Silakan bergerak dengan cara masing-masing, metode yang santun dan terarah. Demi kemajuan dan kejayaan partai, sebab maju dan mundurnya partai berada di tangan kita semua,” jelasnya. (aku)

Rekomendasi Berita