oleh

Golkar Mura Pasang Strategi Pilgub

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas mulai bergerak, dalam rangka menyosialisasikan Bakal Calon (Balon) gubernur yang sudah diusung, yakni H Dodi Reza Alex kepada kader dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas.

Ketua DPD Golkar Musi Rawas, Firdaus Cik Olah, langsung turun untuk menemui para kader dan PK Partai Golkar Muara Beliti dan Tiang Pumpung Kepungut (TPK).

Menurut dia, dilakukannya pertemuan oleh tim 9 DPD Golkar Kabupatan Musi Rawas, yang menjumpai pengurus dan kader dalam rangka rekrutmen Bakal Caleg (Bacaleg) Partai Golkar di Pileg 2019, serta sosialisasi H Dodi Reza Alex, yang diusung  Partai Golkar pada Pilgub Sumsel 2018.

“Kami sangat yakin, kedepan Golkar akan jadi pemenang Pemilu, karena sudah semakin solid,” katanya, Sabtu (1/12).

Dilanjutkannya, saat ini pihaknya tengah meningkatkan rasa solidaritas antara sesama pengurus dan kader Partai Golkar, sebab hal itu merupakan kunci untuk menggapai kemenangan bersama.

“Insya Allah, berkat dukungan rakyat Golkar bakal jadi pemenang pemilu, dan Dodi jadi Gubernur periode 2018-2023,” harapnya. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita