oleh

Golkar Minggu Depan Umumkan Paslon Pilkada Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID – Politik itu dinamis dan bisa berubah secara cepat, dan harus diikuti perkembangan dari dinamika politik yang ada. Itu diungkapkan H Dodi Reza Alex selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) menjawab soal partainya di Pilkada Kabupaten Mura siapa yang akan diusung.

“Untuk Musi Rawas sekarang memang sedang berproses,” kata H Dodi Reza Alex, Kamis (13/8/2020).

Ditambahkan Dodi, karena ada beberapa hal variable yang sedang pihaknya pertimbangkan. Dan intinya DPP menunggu masukan dari DPD Provinsi Sumsel.

“Tapi dalam politik ini semua dinamis. Bisa berubah secara cepat. Sehingga kita harus mengikuti dengan perkembangan dari dinamika politik yang ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mudah-mudahan minggu depan sudah bisa diketahui hasilnya. “Insya Allah minggu depan sudah ada hasilnya,” jelas Dodi.

Ditanya apakah partai Golkar akan mengusung kader sendiri untuk di Pilkada Kabupaten Mura, pihaknya mengaku masih melihat.

“Kami masih melihat, semua kemungkinan – kemungkinan. Survey itu akan menentukan semua. Jadi nanti hasil dari survey itu yang akan menjadi basis kita mengeluarkan SK dan mudah-mudahan minggu depan sudah keluar hasilnya,” beber Dodi lagi.

Jadi belum tentu ada dari kader Golkar? “Bisa dari kader kita sendiri. Ada kemungkinan,” timpalnya.(*)

Rekomendasi Berita