oleh

GMI Sumsel Nobar Debat Perdana Pilpres

PALEMBANG – Gerakan Milenial Indonesia (GMI) chapter Sumatera Selatan mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) dalam rangka menyaksikan debat pilpres perdana, Kamis Malam (17/1).

Acara ini diselenggarakan di tempat Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi yang terletak di Rukan Ramayana, Palembang. bersama seluruh relawan yang tergabung tidak hanya dari GMI saja.

Nobar ini dibuka untuk publik. Semua masyarakat dan simpatisan bergabung dalam Acara Nobar Debat Pilpres Yang pertama ini.

Acara nobar ini juga dimeriahkan dengan perlombaan selfie/wefie berhadiah pulsa ratusan ribu rupiah. Pada lomba ini peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan cara mengabadikan moment nonton debat pilpres 2019 yang dibuat sekreatif dan semenarik mungkin, Foto yang di upload menggunakan account instagram yang tidak dikunci agar semarak nobar simpatisan dan relawan dapat dilihat dan di nikmati publik.

Tidak hanya itu, Nobar ini dihadiri oleh beberapa tokoh pemenangan Tim BPN Prabowo-Sandi, Juga dibuka dengan Presenter sekaligus komedian Fikri Haikal yang juga ikut menyemarakan nobar Kamis 17 Januari 2019.

Thama selaku koordinator GMI Sumsel menuturkan bahwa kegiatan nonton bareng yang diadakan oleh GMI Sumatera Selatan ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi dari Milenial pendukung prabowo sandi sekaligus menjadi ajang peduli politik dan demokrasi untuk masyarakat.

Thama juga mengatakan bagi para milenial yang mau bergabung bersama GMI Sumsel dapat follow IG :@gerakanmilenialsumateraselatan. (rrf)

Rekomendasi Berita