oleh

GLC Pererat Silaturahmi Antar Driver

-Lubuklinggau-264 dibaca
Yogi

GRAB Linggau Community (GLC) menambah daftar komunitas, yang ada di kota ‘Sebiduk Semare’. Komunitas ini dibentuk antar driver Grab yang berada di wilayah Kota Lubuklinggau, yang bertujuan untuk saling sharing dan saling memantau sesama driver.

Diakui Yogi, selaku admin group WA GLC saat ini rencana pembentukan GLC belum lama ini, bahkan mereka belum nentuin siapa ketuanya. Namun yang terpenting, dibentuknya GLC agar bisa saling kenal satu sama lain serta sharing penglaman. Serta bisa saling memantau aktivitas driver ketika mereka berada di tempat yang sepi, sehingga bisa saling menjaga.

Komunitas driver Grab, diakui Yogi sudah banyak dibentuk di daerah lain. Bahkan di daerah lain sudah cukup besar, tidak sebatas di WA, namun sudah di FB maupun telegram. Bahkan GLC Kota Lubuklinggau sudah pernah bersilaturahmi dengan Grab Curup Community

“Untuk kegiatannya nanti, lebih kurang sama seperti komunitas lainya. Akan ada Kopi Darat (Kopdar), touring, sharing dan kegiatan sosial lainnya. Tidak sebatas kegiatan driver saja,” jelas Yogi

Yogi dan member GLC tentunya berharap, adanya GLC dapat saling membantu sesama driver.

Baik itu nanti dalam bentuk bantuan materi maupun non material.

“Dan harapannya, Grab Lubuklinggau semakin kompak dan dikenal masyarakat Kota Lubuklinggau,” harapnya.

Dalam waktu dekat, GLC akan segera mengadakan Kopdar sambil membahas kepengurusan. “Saat ini tinggal menentukan lokasinya saja,” tambah Yogi. (13)

Rekomendasi Berita