oleh

Gisella Anastasia Ternyata Tak Bantah

LINGGAUPOS.CO.ID -Pengacara nyentrik Hotman Paris mengungkapkan bahwa Gisella Anastasia tak membantah soal keterlibatannya dalam video syur yang sempat menghebohkan publik belum lama ini.

“Setahu saya Gisel tidak membantah kok, dia tidak membantah di BAP,” kata Hotman Paris, kemarin (7/12/2020).

Hotman Paris menceritakan mantan istri Gading Marten itu datang kepadanya sebagai teman dan melakukan konsultasi. Kata Hotman, Gisel juga tidak tahu ponsel yang mana yang berisi video, karena ada tiga ponsel yang diberi ke asistennya.

“Gisel bilang tiga tahun lalu kasih handphone ke manajernya. Dia enggak tahun ponsel yang mana, karena ada tiga ponsel yang dikasih dan dia bilang sudah hapus videonya,” ucap Hotman Paris.

Untuk mencari penyebar utama video itu, menurut pengacara nyentrik itu akan susah. Meski begitu, ibu satu anak itu tidak melakukan kelalaian karena video sudah dihapus.

“Sangat susah menemukan siapa yang pertama kali menyebarkan. Menurut pengakuan Gisel hp itu tiga tahun lalu dia kasih ke manajernya, dan dia sudah hapus,” papar Hotman Paris.

“Apakah ditemukan unsur melawan hukum, apakah Gisel lalai, tidak menyimpan secara proper, hati-hati itu video, itu kuncinya di situ,” imbuh Hotman Paris.

Namun, Hotman Paris tidak menjelaskan lebih rinci terkait file apa yang dihapus oleh Gisella Anastasia dari ponselnya tersebut.

Sementara sebelumnya Gisella Anastasia telah membantah bahwa pemeran wanita dalam video hot itu bukanlah dirinya. Ia membandingkan bahwa bentuk badan wanita tersebut berbeda dengannya.

“Kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat (videonya), ‘Ya bukanlah, saya kan hafal’,” ujarnya.

Kasus video syur mirip Gisella Anatasia diketahui sudah sejak November 2020 masih dalam pengembangan pihak berwajib. Sejauh ini, polisi telah menetapkan dua tersangka yang merupakan pemilik akun Twitter PP dan MN.

Mengenai pemeran asli dalam video syur tersebut, pihak berwajib sampai saat ini belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. Mereka masih menunggu hasil dari ahli digital forensik.(*)

Rekomendasi Berita