oleh

Gisel Dikabarkan Selingkuh dengan Mischa Chandrawinata

JAKARTA – Perceraian kalangan aktris sepertinya sudah menjadi hal biasa. Bagaimana tidak, kehidupan di dunia hiburan dimana aktris punya banyak penggemar dan dekat dengan banyak orang membuat rumah tangga aktris rentan mengalami keretakan.

Banyak aktris yang akhirnya bercerai lantaran adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Nah apakah ini juga menjadi penyebab aktris Gisella Anastasia gugat cerai suaminya Gading Marten.

Kabar perceraian Gisel dan Gading ini sempat membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, rumah tangga Gisel dan Gading tak pernah terdengar ada keributan besar. Bahkan sampai saat ini, baik Gading maupun Gisel belum mengungkap alasan sehingga mengakhiri rumah tangga mereka.

Namun beredar rumor bahwa alasan Gisel gugat cerai Gading lantaran adanya orang ketiga. Aktor Mischa Chandrawinata disebut-sebut menjadi penyebab retaknya rumah tangga anak aktor senior Roy Marten itu.

Terlebih lagi adik dari Nadine Chandrawinata itu dikabarkan telah putus hubungan dengan Jessica Mila. Tapi saat dikonfirmasi soal rumor tersebut, ibu satu anak ini malah memperlihatkan raut wajah kaget.
Ia bahkan tidah tahu jika Mischa telah putus dengan Jessica Mila. “Mischa sama Jesica Mila kan?” tanya Gisel kepada wartawan Selasa (8/1).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 ini pun menampik rumor tentang dirinya yang dekat dengan pria baru yakni Mischa. “Ya enggaklah mba, maksudnya gimana ya. Susahlah kalau ini kan sensitif,” ujar istri Gading Marten ini.

Penyanyi sinden ini mengaku saat ini ia hanya fokus memikirkan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. “Lagian saya anteng-anteng aja dulu, sekarang targetnya Gempi dulu,” lanjutnya.
Dikatakan Gisel ia cukup pusing dengan urusan persidangan sehingga ia sendiri belum tahu apa saja yang akan ia lakukan tahun ini.

“Urusan sidang aja bikin puyeng (membuat pusing), aduh jadi malu kan, masa sih?. Tahun ini mau ngapain juga belum jelas. Enggak kepikiran di kepalaku sih,” ujarnya.

Jikapun sidang cerainya dengan Gading putus, Gisel belum tahu siapa kelak pria yang akan menggantikan tempat Gading. “Ya enggak tau lah kalau kayak gitu kan, gak ada niatan gimana-gimana. Cuman yang namanya jodoh kan enggak ada yang tahu,” lanjut Gisel.

Sebagai ibu dan publik figure, Gisel tetap fokus berkarier di dunia hiburan tanpa mengesampingkan tanggungjawabnya membesarkan buah cintanya dengan Gading.

“Sebagai mamanya Gempi, Kita berkarya dulu, nanti ke depan seperti apa, ya kita enggak tahu,” pungkasnya.

Proses gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten sedang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasangan selebriti yang menikah lima tahun lalu itu bahkan tidak menghadiri sidang perceraian pertama mereka pada Rabu (5/12/2018.

Meski akan berpisah, Gisella Anastasia dan Gading Marten berkomitmen selalu ada untuk buah hati mereka, Gempita.

Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat saling membalas komentar di Instagram meski hubungan rumah tangga di ambang perceraian.

Kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta sebelumnya mengungkap alasan kliennya menggugat cerai Gading Marten salah satunya adalah mereka ternyata sering terlibat cekcok.

“Kalau ribut ribut (sampai KDRT) enggak ada yah. Ribut ribut dalam rumah tangga ya mungkin ada kali ya. Tapi saya nggak concern di situ,” ujar Andreas Sapta.

Saat disinggung soal kemungkinan ada orang ketiga di antara mereka, Andreas Sapta cuma tertawa dan mengatakan rumor tersebut hanyalah gosip.

“Itu mungkin gosip kali. Hahaha. Itu gosip. Pokoknya materi gugatan ada atau tidaknya (masalah perselingkuhan) itu sangat privasi,” katanya.

Andreas Sapta cuma memastikan materi gugatan Gisella Anastasia sudah memenuhi Pasal 19 UU Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan. Namun, dia tidak memberitahu poin yang dimaksud dari pasal tersebut.

“Yang pasti kenapa saya menerima untuk mendaftarakan gugatan karena sudah memenuhi salah satu persyaratan dalam upaya pengajuan gugatan perceraian sesuai dengan undang undang perkawinan pasal 19 huruf something,” jelas Andreas.

Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan dengan nomor perkara No 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu dimasukkan sejak Senin (19/11/2018).(dim/din/fin)

Rekomendasi Berita