oleh

Giliran Lazismu Kirim Bantuan ke Dusun Wisata Sri Pengantin

LINGGAUPOS.CO.ID – Hari ketiga paska banjir di dua kecamatan Kabupaten Musi Rawas, Lembaga Zakat Infaq Sodaqo Muhammadiyah (Lazismu) Musi Rawas, kembali menyalurkan bantuan.

Bantuan kali ini disalurkan ke Dusun Sri Pengantin Desa Pasenen Kecamatan STL Ulu Terawas, yang lokasinya harus ditempuh melalui jalur air dan merupakan objek wisata andalan Musim Rawas.

Adapun bantuan yang dihimpun Lazismu Musi Rawas kemudian disalurkan ke Sri Pengantin, berupa mie instan 23 kardus, detergen 2 kardus, teh sariwangi 1 dus, minyak goreng 2 dus, biskuit 3 dus, air mineral 20 dus.

Kemudian roti jordan 2 ball, roti gepeng 10 bungkus, roti roma 7 bungkus, teh bendera 10 kotak, beras 5 Kg 15 sak, beras 20 kg 5 sak, beras 10 kg 1 sak, telur 40 karpet, sampo 5 renteng, sofel 6 renteng. Juga sikat gigi 24 pcs, obat-obatan dan pakaian.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Musi Rawas, Imam Wahyudi menjelaskan hari ketiga ini pihaknya memang menargetkan pengiriman bantuan ke Sri Pengantin.

“Alhamdulillah tadi tim yang membawa bantuan dari Lazismu dilepaskan oleh Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Kapolres dan Kajari,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa saat ini pihaknya bersama KOKAM Pemuda Muhammadiyah, Aisiyah, Indonesia Mengajar, Linggau Sedekah, Karang Taruna dan semua pihak terus membantu melakukan pembersihan fasilitas umum.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyalurkan bantuan melalui Lazismu Musi Rawas. Insha Allah dalam proses penyaluran bantuan kami telah berkordinasi dengan pihak-pihak terkait agar bantuan merata dan tepat sasaran,” tegasnya.(*)

Rekomendasi Berita