oleh

Gigit Kitchen Berikan Paket Seru dan Extra Seru

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Mulai kemarin (Senin 2/7), Gigit Kitchen buka kembali setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Rumah di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I tersebut buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB menyediakan menu bebek baper dan ayam baper.

Owner Gigit Kitchen, Wahyu Hidayat mengatakan, menu paket seru harga Rp 10 ribu (nasi, ayam, sambal, lalapan dan sayur asem asem). Paket Extra seru Rp 15 ribu (nasi, ayam, sambal, lalapan, sayur asem dan es dawet).

Gigit Kitchen menyediakan ragam menu mulai dari varian bebek, lele, ayam, nasi goreng, mie duwer, dan masih banyak lainnya.

Gigit Kitchen ada menu unik yaitu bebek/ayam bawaan laper atau bahasa kerennya baper. Bebek baper kita ada pilihan yaitu bebek baper Bali dan bebek baper tauco harganya dimulai dari Rp 30 ribu per porsi ukurannya satu ekor bebek bisa untuk empat orang dan ada juga ayam baper harganya dari Rp 20 ribu per porsi.

“Harga di Gigit Kitchen dijamin murah meriah dan bikin kenyang sesuai dengan simbolnya hikmah hingga gigitan terakhir,” katanya.

Gigit Kitchen juga menyediakan makanan ringan atau snack seperti pisang coklat/keju dan prencprish harga Rp 10 ribu. Untuk malam hari ada minuman panas seperti wedang jahe, bandrek, kopi susu/hitam.

Di sini juga menerima delevery, nasi kotak minimal pesan antar tiga kotak free khusus Kota Lubuklinggau dan menyediakan tempat untuk acara reuni, ulang tahun dengan kapasitas 100 orang.(AE03)

Rekomendasi Berita