oleh

Giat Senam Bersama Personel BNNK Mura

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Seluruh personel BNN Kabupaten Musi Rawas, melaksanakan kegiatan senam pagi bersama, di halaman kantor BNNK Musi Rawas, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Jumat (27/4).

Kegiatan senam pagi bersama tersebut, diikuti lebih kurang 30 orang peserta, dimulai pukul 08.00 WIB, disambut dengan sangat antusias oleh seluruh peserta.

Kepala BNNK Musi Rawas, Hendra Amoer mengatakan senam tersebut dilakukan secara rutin setiap Jumat, yang diikuti oleh seluruh pegawai BNNK Musi Rawas.

“Senam pagi bermanfaat menjaga kesehatan dan kebugaran sebagai wujud kebersamaan, sekaligus sebagai ajang silahturahim bagi keluarga besar BNNK Musi Rawas,” kata Hendra.

Lanjut Hendra, dengan dilaksanakannya kegiatan rutin tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai BNNK Musi Rawas.

“Berharap untuk seluruh pegawai, dengan adanya senam ini agar badan tetap fit dan bugar, serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal, dan tetap semangat melayani masyarakat,” tegas Hendra.

Seorang peserta senam Yadi (30), mengaku sangat senang dengan adanya senam rutin di BNNK Musi Rawas ini.

“Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar. Segala keletihan setelah bekerja menjadi hilang. Terlebih lagi, daya tahan tubuh meningkat,” ungkap Yadi.

Di samping itu, kegiatan olahraga ini juga dapat meningkatkan kebersamaan di antara rekan sekerja, dan merupakan suatu rekreasi yang murah.

“Dengan adanya senam ini, rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita sangat terlihat. Dan menjaga stamina tubuh,” tutupnya. (04)

Rekomendasi Berita