oleh

Gerindra Yakin Rebut Enam Kursi Saat Pileg

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti tegaskan kalau saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 pihaknya menargetkan enam kursi legislatif. Untuk itu ia mengimbau, agar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra mampu menjaga tingkah laku mereka.

Untuk mencapai target tersebut, tentunya ia mengimbau agar seluruh kader dan simpatisan, terutama Bacaleg untuk mampu menarik simpati masyarakat dan meraup suara sebanyak-banyaknya. Sehingga target satu Daerah Pemilihan (Dapil) satu kursi, bisa terpenuhi.

Yang utama ditegaskannya, jaga tingkah laku. Terutama kader Partai Gerindra yang sudah menjadi anggota dewan, bagaimana caranya jaga perbuatan untuk menarik simpati masyarakat.

Kepada Bacaleg, serta kader dan simpatisan Wakil Bupati Mura ini terus mengingatkan agar bekerja dan berbuat untuk masyarakat semaksimal mungkin. Supaya apa yang diperbuat bermanfaat untuk masyarakat, dan masyarakat simpati untuk memilih kader Partai Gerindra sebagai wakil mereka di DPRD.

“Sesuai target dari DPP, raup suara sebanyak-banyaknya. Ketika apa yang saya imbau sudah dilakukan oleh Bacaleg, kader dan simpatisan maka target kita maupun dari pengurus DPP Partai Gerindra, sangat optimis kita raih. Apalagi selaku ketua saya yakin, kader kita saat ini semuanya kader militan,” ungkapnya.

Untuk penjaringan Bacaleg, dijelaskan Suwarti masih mereka lakukan saat ini. Penjaringan terbuka, baik untuk kader maupun non kader. Hanya saja syarat bagi Bacaleg dari non kader, mau satu visi dengan Partai Gerindra dan menjadi kader Partai Gerindra.

“Sudah satu minggu ini penjaringan Bacaleg kita lakukan. Nanti setelah daftar Bacaleg rampung, kita lanjutkan dengan tahap pembekalan Bacaleg tingkat Kabupaten Mura yang jadwalnya masih menunggu Juknis dari DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel,” jelasnya. (13)

Rekomendasi Berita