oleh

Gerindra Targetkan Jadi Pemenang Pemilu

LINGGAU POS ONLINE, PURWODADI – Partai Gerindra menargetkan jadi pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019. Hal ini, disampaikan Ketua Fraksi Gerindra DPR RI, Edhy Prabowo, Sabtu (4/8).

Menurut Edi sapaan akrabnya, meskipun menargetkan menang, pihaknya menginstruksikan kader Partai Gerindra se-Indonesia untuk sosialisasi secara santun, dengan tidak melakukan black campaign (kampanye hitam,red). Tidak menjelekkan kelompok manapun, demi suksesi Pemilu Legislatif 2019.

“Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat, agar dapat menang di Pemilu Legislatif dan Pilpres (Pemilihan Presiden-Wakil Presiden, red),” kata Edhy Prabowo.

Tapi, karena Pemilu Legislatif dan Pilpres baru pertama kali dilakukan secara serentak, maka ia mengimbau kepada masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, karena itu dapat merugikan masyarakat sendiri.

“Berbeda pilihan itu biasa. Jangan sampai memecah belah persatuan dan kesatuan, karena akan merugikan masyarakat itu sendiri,” jelasnya.

Ketika disinggung mengenai pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Edi mengungkapkan masih dikomunikasikan dengan beberapa Partai Politik (Parpol). Diantaranya, Partai Demokrat, PAN dan PKS, tapi belum ditentukan siapa nama yang akan mendampingi ikon Partai Gerindra tersebut di Pilpres mendatang. (01)

Rekomendasi Berita