oleh

Generasi Muda NU Dukung Mazroil Ketua PCNU Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE – Dukungan kepada Mazroil untuk maju sebagai calon Ketua PCNU Lubuklinggau datang dari Generasi Muda NU Kota Lubuklinggau. Hal ini seperti disampaikan Koordinator Generasi Muda NU Kota Lubuklinggau, Ahmad Tarsusi, Sabtu (16/11/2019) malam.

“Saya selaku Koordinator Generasi Muda NU Kota Lubuklinggau tidak akan maju pada pemilihan Ketua PCNU Lubuklinggau. Namun kami sepakat mendukung Mazroil, selaku Ketua MWC NU Lubuklinggau Timur I, untuk maju sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Lubuklinggau,” jelas Ahmad Tarsusi yang biasa dipanggil Tose.

Tose yang juga mantan Ketua PC GP Ansor Kota Lubuklinggau menyatakan, kesepakatan Generasi Muda NU ini, dengan harapan membawa perubahan besar PCNU Kota Lubuklinggau kedepan.

“Kami yakin kepemimpinan sahabat Mazroil kedepan akan mampu membesarkan PCNU Kota Lubuklinggau, dan kami yakin dan optimis beliau akan meraup kemenangan dalam konfercab, Minggu (17/11/2019),” ia mengatakan.

Bahkan Tose menambahkan, “Kami yakin sepenuhnya beliau adalah Kader NU sejati. Baik harokahnya maupun amaliahnya beliau tidak diragukan lagi ke NU-an nya, beliau dari PMII, GP Ansor dan sampai ke WMC NU saat ini.”

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Lubuklinggau Timur I Mazroil S.Pd.I menyatakan siap maju sebagai Ketua PCNU Kota Lubuklinggau, dalam Konfercab NU Lubuklinggau yang dilaksanakan, Minggu (17/11/2019) di Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau.

Dalam pengalaman organisasi dan keilmuan, Mazroil sudah mumpuni. Ia adalah kader PMII dan GP Ansor Lubuklinggau. Bahkan saat ini Ketua MWC NU Lubuklinggau Timur I.(*)

Rekomendasi Berita