oleh

Generasi Muda Harus Berkreasi dan Inovatif

Bupati Minta IPNU Bantu Bangun Mura

Kehadiran Ikatan Pemuda Nadhatul Ulama (IPNU) di Kabupaten Musi Rawas (Mura) menjadi penolong dalam membantu pemerintah dalam membangun daerah.

Laporan Mutiara Rahma, Musi Rawas

Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan meminta kepada Ikatan Pemuda Nadhatul Ulama (IPNU) supaya bisa membantu dalam membangun Musi Rawas, karena saat ini generasi muda dituntut untuk berkreasi dan inovatif.

“Kedepan saya ingin pemuda-pemuda di Musi Rawas turun langsung dalam membantu pemerintah. Karena memang, dalam membangun daerah ini butuh bantuan dari semua pihak,” kata Hendra Gunawan saat menghadiri acara Masa Kesetiaan Anggota (Makesta Raya) dan Latihan Kader Muda Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (Lakmud Akbar) se-Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (4/11).

Maka dari itu, Hendra mengajak kepada pengurus dan anggota IPNU supaya dapat mendukung program inovasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah, seperti program religi dengan aksi memakmurkan masjid, program Musi Rawas Bersodaqoh dengan rajin bersedekah.

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Masa Kesetiaan Anggota (Makesta Raya) dan Latihan Kader Muda Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (Lakmud Akbar), Hambali mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk membentuk kader yang berintelektual, inovatif, kreatif, dan berakhlaqul karimah.

“Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan, kedepan insya Allah akan rutin kita laksanakan. Dengan harapan dapat memajukan Kabupaten Musi Rawas,” tutupnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita