oleh

Gema Muratara Siap Hantarkan RR Memimpin Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN – Gerakan Masyarakat dan Pemuda Musi Rawas Utara (Gema Muratara) Kota Lubuklinggau deklarasi dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota nomor urut 3 H Rustam Effendi-Riezky Riezky Aprilia (RR).

Gema yang beranggotakan pemuda dan masyarakat Muratara, sepakat dengan visi dan misi RR dalam memimpin Lubuklinggau. Pantauan di lapangan, deklarasi dihadiri lebih kurang 1.500 simpatisan.

Pembina Gema Muratara, Parmin Effendi menjelaskan kalau Gema siap mendukung dan mengawal perolehan suara RR di Pilkada mendatang.

Hal yang sama, disampaikan Irfandra salah seorang tokoh pemuda Gema Muratara. Ia mengingatkan betapa pentingnya peran pemuda.

“Kita kembali di jajah oleh para bangsa sendiri, sekarang kita akan merebut penjajahan terhadap Lubuklinggau yang kita cintai. Terlihat di depan mata kita sekarang banyaknya anak kecil tidak sekolah, mengapa karena tidak mampu membayar sekolah. Karena, lebih mementingkan kemewahan dan berbagai macam hingga melupakan masyarakat kecil,” tegas pemuda tersebut.

Maka dari itu, lanjutnya, segera selesaikan semua ini agar tidak ada lagi masyarakat yang menderita.

“Sekarang hadir seorang pimpinan baru, yang siap untuk mengubah semuanya. Dalam programnya tidak untuk kepentingannya. RR akan memusnahkan pengangguran, dengan program sekolah gratis dan berobat gratis inilah pemimpin baru,” jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan selama berada di Kota Lubuklinggau dan wilayah-wilayah lainnya, hanya melihat seorang pria dan wanita muda siap memberi kesejahteraan kepada masyarakat bawah.

“Pemimpin di Kota Lubuklinggau selama ini apakah hanya mempunyai kepentingan, karena kalau mau melihat dengan kasat mata Lubuklinggau bisa sejahtera. Toh bukti bangun kereta miring bisa, tapi untuk masyarakat bawah tidak. Padahal hanya di Kota Lubuklinggau yang ada berarti hebat kan,” tegasnya lagi.

Masih di tempat yang sama, H Rustam Effendi menyampaikan semoga pada saatnya dapat mendoakan dan mendukung dirinya bersama Riezky Aprilia.

“Saya yakin dan percaya atas pelopor saudara dan keluarga besar Muratara dapat satu tujuan untuk mendukung kami, kebersamaan ini bukan awal dari deklarasi namun nantinya kebersamaan kita akan berlanjut hingga seterusnya,” katanya.

Dirinya meyakini bersama keridaan Allah semua akan terjalin hingga menghabiskan kezaliman.

“Insya Allah kita kompak, dan dapat mengubah permasalahan yang terjadi selama ini,” ungkapnya. (11)

Rekomendasi Berita