oleh

Gebyar Pentas Seni Meriahkan Pelepasan Siswa SMAN Rupit

DALAM rangka pelepasan siswa-siswi kelas XII Tahun Ajaran 2017/2018, SMA Negeri Rupit Kabupaten Muratara menyelenggarakan Gebyar Pentas Seni.

Kegiatan perdana itu sebagai ajang untuk menampilkan kreativitas dan kemampuan para siswa-siswi SMAN Rupit, di halaman sekolah, Sabtu (28/4).

Pada momen tersebut, Kepala SMAN Rupit, Suprihartini dan jajaran tamu undangan menyaksikan langsung kepiawaian anak dalam bidang Seni Suara, Fashion Show bahkan pameran kuliner yang dibuat dan ditampilkan oleh siswa kelas X maupun XI.

Suprihartini mengaku bangga atas ide kreatif para panitia yang melaksanakan acara ini, di mana pelaksanaan pelepasan ini sudah lama tidak dilaksanakan bahkan lebih dari 10 tahun.

“Alhamdulillah, setelah sekian lama tidak mengadakan acara pelepasan, tahun ini bisa diadakan. Bahkan disertakan dengan gebyar pentas seni yang membuat acara pelepasan semakin meriah dan bermakna,” kata Suprihartini.

Momen ini diharapkan dapat memberikan nilai lebih acara, di mana para calon-calon alumni SMAN Rupit tahun ini bisa menampilkan kemampuan mereka, baik dibidang tarik suara, fashion show bahkan dalam cita rasa kuliner.

“Saat ini tantangan para alumni nanti semakin berat, jadi bagi mereka yang meneruskan pendidikan dengan kuliah itu sangat bagus. Tapi apabila tidak, jangan patah semangat terus kembangkan potensi diri dengan kemampuan yang dimiliki seperti pembuatan Event Organizer (EO) seperti pelaksanaan pameran maupun lewat pembuatan kuliner,” pesan dia.(12)

Rekomendasi Berita