oleh

Garasi Subahar Dibobol Maling, Dua Motor Lenyap

LINGGAU POS ONLINE, CEREME TABA – Sungguh malang yang dialami oleh Pasangan Suami Istri (Pasutri), Subahar (53) dan Ermalina (40) warga Karya II, RT 09, Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Sebab rumahnya dibongkar maling sekitar pukul 03.00 WIB, Kamis (23/11) lalu. Akibat kejadian itu, dua motor kesayangannya yakni Honda Beat dan Sky Drive dibawa kabur oleh maling.

Subahar mengatakan bahwa kejadian pencurian di rumahnya saat dirinya bersama dengan istrinya sedang tertidur pulas lantaran cuaca sedang turun hujan sehingga suasana semakin sepi.

“Aku saat kemalingan sedang tidur dan cuaca di luar dalam keadaan hujan, jadi keadaan di sekitar sepi,” kata Subahar, Sabtu (25/11).

Bahar sapaannya menjelaskan, sebenarnya sekitar pukul 03.00 WIB dirinya mendengar suara yang aneh di bagian garansi. Tetapi suara itu tidak terlalu dihiraukan karena itu hanya bunyi suara kucing karena hal tersebut sudah biasa.

“Namun saat mengecek pagi hari di garasi dua sepeda motor sudah tidak ada lagi di dalam garasi, kami pun langsung melapor ke polisi akibat kejadian pencurian itu,” tutupnya.(CW 02/16)

Komentar

Rekomendasi Berita