oleh

Gara-gara THR, Warga Musi Rawas Masuk Penjara

LINGGAUPOS.CO.ID – Petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, Sabtu (23/5/2020) menangkap David Lei (31) warga Desa Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

David yang bekerja sebagai sopir, diduga melakukan pencurian di rumah mantan anggota DPRD Musi Rawas, Wahisun Wais Wahid (58) warga Jalan Binjai Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan menjelaskan Kamis (22/5/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, tersangka datang ke rumah Wahisun untuk meminta THR.

Sampai di rumah korban, tersangka langsung membuka pintu rumah korban yang tidak terkunci sambil mengucap salam dua kali. Tetapi tidak ada yang menjawab, setelah itu tersangka melihat ponsel Vivo V9 milik korban di atas meja ruang tamu. Ia langsung mengambil ponsel dan pergi.

Sementara itu korban mendapati ponselnya hilang, melapor ke Polres Lubuklinggau. “Tersangka mengakui telah mengambil ponsel korban. Dia mengaku niat awalnya datang ke rumah korban untuk meminta THR, ” jelas Kasat Reskrim. (*)

Rekomendasi Berita