oleh

Gara-gara Tak Mau Ajak Anak, Suami Gebuki Istri

LINGGAUPOS.CO.ID- Aksi kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Desa Marga Baru Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas. Imbasnya Haeruman (40) harus mendekam di sel Mapolsek Muara Lakitan.

Korbannya Siti Aisyah (37) menderita luka memar di kepala, kaki, tangan dan mulut. Kejadiannya Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 07.00 WIB di dalam rumah mereka.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Lakitan Iptu M Romi menjelaskan, tersangka terancam melanggar Pasal 44 Ayat (1) UURI No 23 tahun 2004 tentang KDRT.

Kronologi kasusnya dijelaskan Kapolsek, korban mau ke pasar untuk berbelanja. Namun anak mereka yang paling kecil ingin ikut.

Korban meminta anaknya tidak usah ikut ke pasar, namun tersangka marah, karena korban tidak mau mengajaknya. Bahkan tersangka berkata “Emang dasar kau mau melonte dan mencari Laki-laki lain diluar sana”.

Lalu korban pun langsung ditarik pelaku kemudian dipukul lima kali oleh pelaku hingga korban mengalami luka dan memar dibagian kepala, kaki, tangan dan mulut korban. Tidak terima dengan perbuatan sang suami, korban melapor ke Polsek Muara Beliti Lakitan.

Berdasarkan laporan korban, petugas menangkap tersangka, Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 12.00 WIB tanpa perlawanan.(*)

Rekomendasi Berita