oleh

Gara-gara Klakson, Kakek di Megang Sakti Dismackdown

LINGGAUPOS.CO.ID – Bambang Permadi (21) warga Desa Wonosari Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas ditangkap petugas Polsek Megang Sakti, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Ia ditangkap karena diduga menganiaya seorang kakek, dengan cara dibanting (smackdown), Selasa 28 April 2020 sekira pukul 20.00 WIB. Korbannya Samsu (58) warga Desa Megang Sakti II Kecamatan Megang Sakti.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Megang Sakti AKP Purwono Jaya menjelaskan, awalnya saat korban sedang berada di dalam rumahnya, tiba-tiba terdengarlah suara klakson sepeda motor secara terus menerus.

Selidik punya selidik ternyata suara itu dari rumah tetangganya. Karena merasa berisik, korban keluar rumah untuk melihat siapa yang membunyikan klakson tersebut.

Ternyata Bambang yang membunyikan klakson itu. Korban pun berkata “Ngapo kau tu mbang” dan pelaku menjawab “Terserah aku, apo kehendak kau” dan korban berkata “Aku tu cuma negur be.”

Setelah itu ternyata pelaku tersinggung yang kemudian pelaku mendekati korban dan langsung membanting badan korban ketanah dan memukul kepala korban sebanyak tiga kali. Akibat perbuatan itu, korban mengalami cidera dan melapor ke Polsek Megang Sakti.

“Kami mendapatkan informasi keberadaan tersangka di rumah orang tuanya di Desa Wonosari. Tersangka pun langsung kami tangkap tanpa perlawanan,” jelas Kapolsek.(*)

Rekomendasi Berita