oleh

Gara-gara Istri Hamil, Pria di Muratara Tewas Ditikam

LINGGAUPOS.CO.ID- Yunanda (38) warga Kampung 6 Desa Embacang Ilir Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 18.30 WIB tewas ditikam tetangganya, Untung Min Regar.

Pembunuhan terjadi di dekat rumah korban dan tersangka. Korban tewas dengan kondisi menderita luka tusuk di rusuk sebelah kiri.

Informasi diterima, awalnya sekira pukul 18.20 wib, tersangka merasa emosi dan tersinggung. Karena istri korban yang hamil, jijik melihat tersangka, bahkan sampai muntah-muntah.

Karena itulah tersangka, mendatangi rumah korban yang bersebelahan dengan rumahnya. Saat korban keluar depan pintu, tersangka langsung mendatangin korban dan menikam rusuk sebelah kiri kemudian korban tersungkur ke tanah.

Kemudian masyarakat keluar menolong korban membawa ke Puskesmas Karang Jaya sedangkan tersangka melarikan diri setelah kejadian. Korban saat tiba di Puskesmas ternyata sudah meninggal dunia.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsel Karang Jaya AKP TH Samosir menjelaskan tersangka masih dalam pengejaran.(*)

Rekomendasi Berita