oleh

GANN Lubuklinggau Audiensi dengan Wako

LINGGAU POS ONLINE, KAYU ARA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Kota Lubuklinggau, Raden Sailendra dan pengurusnya melakukan audiensi dengan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Tujuan dilakukannya audiensi tersebut, dikarenakan GANN akan berusaha untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan, pemberantas, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Minimal di lingkungan terdekat, agar generasi penerus yang merupakan anak cucu kita, bisa menjadi generasi emas generasi yang bebas dari narkoba.

“Kita tidak ingin ada generasi kita yang jadi pecandu narkoba. Jadi, GANN akan memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat terutama kepada siswa-siswi SMP, SMA/Sederajat agar mengetahui bahaya daripada penggunaan narkoba sejak dini,” jelasnya.

Dalam melaksanakan tugas tersebut, tentu saja GANN harus meminta bimbingan dan arahan dari Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam menjalankan program kerja, agar sejalan dengan visi dan misi yang sudah dibangun.

Tentu saja, hal itu disambut baik oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, bahkan beliau siap untuk menjadi  dewan pembina GANN Kota Lubuklinggau. Sebab, untuk memerangi narkotika tidak cukup peran dari pihak pemerintah saja.

“Sekecil apapun masyarakat harus berbuat untuk memerangi narkotika. GANN harus melakukan program kerja yang positi, mulai tingkat Kecamatan hingga Kelurahan,”harap SN Prana Putra Sohe (Rls/11)

Komentar

Rekomendasi Berita