oleh

Ganggu Kenyamanan Warga, Gudang Rongsokan Ditutup

LINGGAU POS ONLINE, MARGA RAHAYU – Banyaknya laporan masyarakat akan aktivitas salah satu gudang rongsokan di Jalan Jendral Sultan Mahmud Badarudin II, membuat pihak Kecamatan Lubuklinggau Selatan II mengambil tindakan tegas dengan menyetop aktivitas gudang tersebut.

Diakui Camat Lubuklinggau Selatan II, Amir Hamzah kepada wartawan, Minggu (7/1) mengakui di Kecamatan Lubuklinggau Selatan II ada beberapa gudang rongsokan.

“Ada yang masih beraktivitas, tapi sebagian ada yang kita tutup atau setop aktivitas karena banyaknya laporan warga,” kata Amir Hamzah.

Ditambahkan Amir Hamzah, sebelum menutup aktivitas gudang rongsokan pihaknya mengkaji terlebih dahulu laporan warga.

“Tidak serta merta langsung kami tutup, kita kaji terlebih dahulu, kita berikan peringatan imbauan tapi tidak diindahkan kita tutup,” tegasnya.

Menurut Amir Hamzah, bukan hanya pihak Kecamatan Lubuklinggau Selatan II saja yang kerap memberikan peringatan kepada pemilik gudang tapi beberapa kali Sat Pol PP Kota Lubuklinggau juga kerap melakukan penertiban.

“Sering didatangi Pol PP karena memang cukup mengganggu dan terlalu maju, sering juga diperingati tapi juga,’ tambahnya.

Amir Hamzah menghimbau pelaku usaha untuk menaati aturan yang ada, jika belum memiliki izin segera mengurus izin.

“Itu agenda kami juga rutin menghimbau pelaku usaha untuk segera mengurus izin, taatilah aturan yang ada biar sama-sama enak,” pesannya.(13)

Komentar

Rekomendasi Berita