oleh

Fun Bike Berhadiah Motor

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Fun Bike dan Senam Sehat jadi event menarik yang bakal memeriahkan Puncak Perayaan HUT Linggau Pos ke-17, Minggu 4 Februari 2018 mendatang. Event tersebut terpusat di Taman Olahraga Silampari (TOS), Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Pada saat bersamaan juga dilakukan Lomba Kolase Tingkat TK/PAUD yang didukung penuh oleh PT Pegadaian Lubuklinggau dan Como Snack

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Yasin mengungkapkan event ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan tema yang berbeda dari tahun lalu, setiap kali HUT ke-17 ini, Panitia didukung para sponsorship H SN Prana Putra Sohe, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau, PT Tropik Energi Pandan, SM Group, Medcoenergi, Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau, Alfamart, CV Rodamas, PT PLN Rayon Lubuklinggau, PT PLN Rayon Muara Beliti, SPBU Margamulya, Fraksi PKB Lubuklinggau, Toko Sejuk Teknik, Hendri Aster, Drs Djony Kenyong, Penerbit Erlangga, Procella, Cambel Cobek, Gigit Kitchen dan Inez Cosmetic yang menyiapkan banyak doorprize.

“Start Fun Bike dibagi menjadi dua tempat. Pertama dimulai dari eks Terminal Tipe A Simpang Periuk, lokasi kedua start di Graha Pena Linggau, Jalan Yos Sudarso, No.04, RT 01, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, finish di TOS, Jalan Lapter Silampari, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Fun Bike ini, dimulai pukul 06.00 WIB,” ungkap Yasin.

Panitia mempersiapkan kupon yang telah tersedia di Koran Linggau Pos. Dengan menukarkan satu kupon yang tertera di koran Linggau Pos berhak untuk menukarkannya dengan kupon doorprize. Ada hadiah menarik mulai dari sepeda gunung, kulkas, seterika, televisi dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

“Yang pasti acaranya seru dan hadiah menarik. Dan pembaca Linggau Pos berkesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize yang telah kami sediakan dengan menggunting kupon yang ada di koran dan menukarkannya dengan kupon doorprize untuk diundi pada 4 Februari. Kupon bisa ditukar pada 23 Januari hingga 4 Februari mendatang. Selain Fun Bike, Kita juga ada Senam Sehat untuk menambah kemeriahan acara,” imbuh Pimpinan PT Wahana Semesta Linggau ini.

Segera gunting kupon sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan kupon doorprize dan menangkan hadiah utamanya. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita