oleh

Free Frame Bagi Peserta BPJS

JAWA KANAN SS – Optik Sinar Baru memberikan gratis frame bagi peserta BPJS Kesehatan. Program optik yang terletak di samping Hotel SMart ini, bagi peserta BPJS Kesehatan Kelas 1 dapat fasilitas free frame Rp300 ribu, Kelas II Rp200 ribu dan Kelas 3 Rp150 ribu. Sementara untuk pemeriksaan mata gratis memakai komputer dengan hasil lebih akurat.

Manager Optik Sinar Baru Cabang Lubuklinggau, Andi mengatakan selain kacamata, di Sinar Baru juga tersedia aksesoris, softlens, prame, sun glass, soft contact lens dan optical good/sparepart.

“Kalau kacamatanya ada brand Charmant Z, Davidoff, Aigner, Bonia, Vogue, Carolina Herrera, Sprit, Agne B, ana Hickman, dan masih banyak lainnya. Harga dimulai dari Rp1,2 juta hingga Rp10 juta tergantung merek dan kualitas bahannya,” tutur dia.

Sedangkan kacamata non braded seperti merek Polo Fashion, Sherrin, Poppy Rose, Navy, Eye Wear, Pay, Black, One Two, Transformer, Cyber dan masih banyak lainnya harga dari Rp350 ribu hingga Rp1,2 juta. Ada juga kacamata gaya atau sunglass berupa missoni, pula, ciber, termasuk lensa polarized lensa anti silau harganya Rp399 ribu dan Rp5 juta.

Selain itu juga tersedia soflens mines dan normal, dari mines -o,50 sampai 6.00 untuk soflens warna dan -0,50 sampai 12 untuk soflens bening. Pilihan soflens warna dari grey, brown, blue, violet, dan green  dari Rp50 ribu sampai Rp1 juta. Soflens ini sudah dilengkapi izin dari Kemenkes RI jadi sangat aman untuk di gunakan. Pilihan jangka waktu soflens dari 3 bulan sampai satu tahun.

Bahkan Optik Sinar Baru juga menyediakan Air Solusion Cosmetic Lens dan tetes mata soflens untuk cairan pembersih soflens  dan cosmetik soflen merupakan wadah untuk soflens yang berakter unik.

Optik Sinar Baru bisa anda kunjungi setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB atau hubungi WA 0822-1888-2168. (adi)

Rekomendasi Berita