oleh

Fraksi DPRD Musi Rawas Setujui Perubahan APBD

LINGGAUPOS.CO.ID – Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Burlian mengikuti rapat paripurna DPRD Musi Rawas dalam rangka mendengarkan jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi dewan atas Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2020.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, dan diikuti oleh 23 anggota Dewan serta dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Senin (10/9/2020) di ruang paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas yang diwakili oleh Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada setiap fraksi yang telah menyampaikan pemandangan umum fraksi melalui juru bicaranya masing-masing.

Dalam paripurna sebelumnya, fraksi-fraksi DPRD Musi Rawas menyetujui perubahan APBD Kabupaten Musi Rawas dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas telah sangat baik dalam mengelola keuangan daerah untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat, terutama menggelontorkan dana yang begitu besar dalam menangani pandemi Covid-19.

Fraksi berharap agar kedepan Kabupaten Musi Rawas dapat membangun infrastruktur yang merata di setiap daerah dan memaksimalkan anggaran untuk menormalkan kembali perekonomian Daerah khususnya di Kabupaten Musi Rawas.(*)

Rekomendasi Berita