oleh

Forum Masyarakat Adat Dukung Dodi-Giri

LINGGAU POS ONLINE, PRABUMULIH – Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas terus mengalir. Setelah organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU), kini calon giliran Forum Aliansi Masyarakat Adat Ex Marga-Marga Muba, Rambang, Belidde Bersatu.

“Kami merasa terpanggil untuk mendukung Dodi-Giri. Oleh karena itu, hari ini kami resmi menyatakan dukungan untuk Paslon Dodi-Giri,” tegas Ketua Ex Marga Rambang, Burani didampingi Ketua Marga Muba Agus Susanto dan Ketua Marga Belidde Ibnu di sela-sela kampanye monologis Dodi-Giri, Selasa (8/5).

Dalam kampanye yang dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih itu, Burani menilai sosok Dodi-Giri sangat pantas memimpin Sumsel, karena keduanya memiliki bekal pengalaman dan pendidikan yang sangat mumpuni.

“Selain itu, keduanya berasal dari keluarga yang mengalir darah pemimpin. Kami tidak ragu lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Paslon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Cawagub Giri Ramanda Kiemas di hadapan ribuan warga Prabumulih menegaskan program Dodi-Giri merupakan program rakyat dan keinginan rakyat.

“Inya Allah Dodi-Giri bersama Forum Aliansi Masyarakat Adat Ex Marga-Marga Muba, Rambang, Belidde Bersatu nantinya bersama-sama akan turut andil memajukan daerah Sumsel yang kita cintai ini,” ungkapnya.(rls/05/02)

Rekomendasi Berita