oleh

Fortuner Seruduk Rumah Warga Tugumulyo

LINGGAUPOS.CO.ID – Mobil Toyota Fortuner Nopol R 114 AN, Jumat (1/5/2020) sekitar pukul 14.30 WIB menabrak rumah warga hingg ringsek dan rusak parah.

Kejadian tersebut menimpa rumah Toha warga Desa L Sidoharjo Kecamatan Tugumulyo Kabupatan Musi Rawas.

Kepala Desa Sidoharjo Guntoro mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat mobil Toyota Fortuner R 114 AN yang dikemudikan R warga Sarolangun Provinsi Jambi melaju dari arah Muara Beliti menuju Tugumulyo.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dibawa oleh seorang pengemudi ini hilang kendali, kemudian keluar dari jalur hingga melawan arah lintasan jalan sebelah kanan. Selanjutnya tergelincir di pemukiman warga dan terhenti setelah menabrak rumah.

“Sebelumnya mobil tersebut sudah hilang kendali dan keluar dari lajur jalan 100 meter sebelah kanan sebelum menabrak rumah” ujar Guntoro.

Sementara itu Toha pemilik rumah, saat kejadian berada di dalam rumah bersama keluarganya. Toha dan keluarganya sedang berada di ruang yang berbeda.

Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka lecet di bagian tangan sebelah kanan serta lecet di bagian kaki dan dilarikan ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan.

Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan pengemudi mengantuk karena melakukan perjalanan cukup jauh yaitu dari daerah Sanga Desa, Musi Banyuasin hendak menuju daerah Singkut, Jambi.

Sehingga pada saat melintas jalan yang lurus di wilayah tersebut, pengendara diduga mengantuk sehingga mobil tidak terkendali lalu tergelincir ke sisi jalan bagian kanan dan menabrak rumah korban.

“Saat ini mobil sudah ditarik dari depan rumah korban dan sementara diamankan terlebih dahulu” terang kades.(*)
Sumber: hariansilampari.co.id

Rekomendasi Berita