oleh

Fiona Sediakan Alat Musik Berkualitas

Juga Kursus Musik

LINGGAU POS ONLINE, MAJAPAHIT – Fiona Gallery Music di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I merupakan salah satu toko alat musik terlengkap yang ada di Kota Lubuklinggau.

Owner Fiona Gallery Music, Toto mengungkapkan bahwa ia merintis usaha berawal dari hobinya pada musik. Toko musik yang berdiri sejak enam tahun yang lalu ini, menjual berbagai alat musik yakni piano, keyboard, gitar, biola, saxophone dan drum. Untuk merek alat musik di Fiona menyediakan pilihan merek, mulai dari Yamaha, Casio dan Korg. Untuk alat musik yang paling favorit yakni piano, keyboard, drum dan gitar.

“Tidak perlu khawatir karena Fiona Gallery Music menyediakan garansi resmi. Toko buka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB,” katanya kepada Linggau Pos, Jumat (29/12).

Tak hanya menjual alat musik, Fiona juga membuka kursus musik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Untuk kursus musik dan harga alat musik, anda tak perlu khawatir. Karena Fiona Gallerty Music memberikan harga yang terjangkau dan berkualitas. Toto mengaku, bahwa jadwal kursus bisa ditentukan sendiri.

“Untuk menentukan jadwal kursus itu tergantung pada siswanya sendiri. Akan dicocokkan kembali jadwal sesuai dengan gurunya, agar tidak mengganggu jam murid yang lain. Di sini juga akan diajarkan dari awal untuk membaca not balok apabila siswanya sama sekali tidak bisa membaca not balok. Untuk guru yang mengajar alat musik jangan khawatir karena guru yang mengajar sangat ahli dibidangnya,” jelas Toto.

Toto menegaskan Fiona Gallery Music bekerja sama dengan beberapa hotel di Kota Lubuklinggau. Finona juga menyewakan sound system untuk berbagai event, salah satunya yakni acara nikahan.

“Untuk menyewa alat musik bisa langsung datang ke Fiona Gallery Music, atau bisa menghubungi kontak Fiona Gallery Music 081369618890 dan 095378887174,” ungkapnya.

Ia menyampaikan bahwa di Kota Lubuklinggau ini banyak yang mempunyai talenta, sangat disayangkan jika talenta tersebut tidak diasah, tidak diarahkan dengan baik bakat seni yang dimiliki.

“Tidak ada kata terlambat dalam belajar, baik muda maupun sudah berusia. Semoga kedepannya Sumber Daya Manusia (SDM) lebih baik lagi,” harapnya.(CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita