oleh

Final Tugumulyo Vs Purwodadi

LINGGAU POS ONLINE, TUGUMULYO –  Purwodadi FC dan Tugumulyo FC melengkapi slot babak final Piala Bupati Musi Rawas 2018 yang didukung PT Medco Energi. Dua tim yang merupakan finalis kompetisi sama tahun lalu tersebut lolos ke final merebut posisi juara satu dan dua.

Sementara dua tim lainnya, yakni Sumberharta FC dan PS Muara Kelingi kandas pada semi final hanya memperebutkan juara tiga dan empat.

Pada babak final hari ini, Minggu (15/4), mempertandingkan Sumber Harta Fc Vs Muara Kelingi FC memperebutkan juara tiga dan empat. Sementara final perebutan juara satu dan dua akan digelar besok, Senin (16/4) antara Purwodadi FC melawan Tugumulyo FC.

Keberhasilan Purwodadi FC melaju ke final setelah mengalahkan Sumber Harta FC dengan skor 1-0, Jumat (13/4). Ryan Efriansyah pemain nomor punggung 10 menjadi pahlawan Purwodadi FC karena berhasil menggiring bola dengan sempurna, sampai membobol gawang Sumber Harta FC.

Sementara pada pertandingan kedua yang dimulai pukul 14.45 WIB, Tugumulyo FC berlaga melawan Muara Kelingi FC. Sang juara bertahan, Tugumulyo FC seakan tidak memberi peluang bagi lawannya untuk membobol gawang. Di akhir permainan, Tugumulyo Fc menang telak dengan skor 2:0 menaklukkan Muara Kelingi FC.

Ketua PSSI Musi Rawas Rudi Irawan didampingi Ketua pelaksana, Panca Riatno mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan hadiah untuk juara pertama sampai empat. Dimulai dari Rp 15 juta untuk Juara 1, Juara 2 Rp 10 juta. Juara 3 Rp 7,5 juta dan Rp 5 juta untuk Juara 4.

Selain itu ada juga hadiah untuk top skor dan pemain terbaik. Jadi, masing-masing pemain harus mempersembahkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan.

“Masing-masing pemain, mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapat gelar individu sebagai pemain terbaik, termasuk kiper,”imbuh Panca.

Jadi, dirinya menyarankan agar seluruh pemain melakukan hal yang terbaik untuk timnya masing-masing. Kemudian, dirinya menghimbau kepada seluruh suportor untuk tidak membuat kegaduhan, yang dapat menciderai suportifitas dalam sepak bola. (11/01)

Rekomendasi Berita