oleh

Final, Devi Suhartoni Gandeng Ustadz Inayatullah di Pilkada Muratara

LINGGAUPOS.CO.ID – Jika pasangan lain masih malu-malu memastikan pasangan dalam Pilkada Musi Rawas Utara (Muratara) 2020, berbeda dengan Devi Suhartoni. Wakil Bupati Muratara ini, Sabtu (18/1/2020) malam, melalui akun facebooknya mendeklarasikan berpasangan dengan Ustadz Inayatullah.

“Kepada yth semua masyarakat Muratara terkhusus yang ada di Medsos ini, Insya Allah saya akan maju mencalonkan diri sebagai Bupati 2020 bersama Uztad H. Innayahtullah sebagai calon Wakil Bupati 2020. Mohon doa kami berdua dimudahkan dalam segala urusan ini,” tulis Devi Suhartoni di akun facebooknya, sekitar pukul 21.53 WIB.

Selain itu, Devi juga memasang taggar, #Sepadannian #Citra Muratara Berhidayah #H. Devi Suhartoni – Uztad H. Innayahtullah Untuk Rumah Besar Muratara – Gembira Bersama! #Mengembalikan Kejayaan Keagamaan dan Kemakmuran Rakyat Muratara.

Deklarasi melalui akun facebook yang disertai foto keduanya duduk di kursi, langsung disabut komentar natizen. Bahkan sampai Minggu (19/1/2020) sekitar pukul 13.00 WIB, sudah dikomentari 185 orang dan 30 kali dibagikan.

Edwar Antoni dari Tim Hukum dan Advokasi, Devi Suhartoni,  menjelaskan deklarasi di facebook tersebut, menjelaskan bahwa sudah final. “Sudah fina, Devi Suhartoni berpasangan dengan Inayatullah,” jelasnya, Minggu (19/1/2020).

Mengenai partai sebagai perahu, dijelaskan Edo, panggilan akrab Adwar Antoni, sudah ada tiga partai yang akan mengusung. “Partainya masih kami rahasiakan. Namun ada tiga partai, dengan jumlah kursi tujuh. Partainya gabungan nasiolis religius,” ia menjelaskan.(*)

Rekomendasi Berita