oleh

Film Indonesia Pekan Ini, Lampor: Keranda Terbang

LINGGAU POS ONLINE – Salah satu film Indonesia rilis pekan ini tayang di Lubuklinggau, tepatnya pada Kamis (31/10/2019), yakni Lampor: Keranda Terbang.

Film ini bermula Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) bersama dua anak mereka, Agam (Bimasena) dan Sekar (Angelia Livie) kembali ke kampung halaman Netta di Temanggung.

Saat itu kampung sedang ada teror Lampor, setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang. Dua kejadian itu dihubungkan dan menjadi kecurigaan bahwa Netta membawa musibah.

Tentunya Edwin berusaha membela Istrinya, tetapi skandal busuk dan kejadian mengerikan muncul menghantui.

Edwin mulai curiga bahwa ada rahasia besar menyangkut Netta yang tidak pernah diketahuinya. Apalagi ketika nyawa anak-anak mereka pun terancam, menjadi sasaran Lampor.

Selain pemain di atas, aktor dan aktris lain yang bergabung di antaranya Nova Eliza, Rendra Bagus Pamungkas, Annisa Hertami Dian Sidik, Unique Priscilla, Steffi Zamora, Mathias Muchus, Landung Simatupang dan Arnold Leonard.

Lampor: Keranda Terbang merupakan karya sutradara Guntur Soeharjanto dan penulis naskah Alim Sudio. Film ini berada dalam naungan studio produksi Starvision.(*)

Sumber: tirto

Rekomendasi Berita